Usaha Sampingan Biotes

Sunday, December 7, 20140 comments

 Biotes
 Biotes
Tetes Mata Herbal Biotes Adalah formulasi herbal terbaru yang sangat bermamfaat untuk menjaga kesehatan dan membantu mengobati organ mata,hidung ,dan telinga anda. Formulasi ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang bermutu tinggi yang dipadukan dengan nutrisi yang dibutuhkan organ mata,hidung,telinga sehingga sangat efektif dalam menjaga kesehatan dan membantu mengobati oragan tubuh tersebut.
Selain berbahan herbal yang bermutu tinggi,tetes mata Biotes ini diolah dengan teknologi hayati,sehingga dalam pemanfaatanya tidak menimbulkan efek yang berbahaya bagi organ tubuh dan lain.

 Dosis dan Cara pemakaian :
1.  MATA

a. Penyakit Belek
Dosis & cara pemakaian  : 3 tetes 6 kali sehari
Reaksi Pengobatan : setelah ditetes 2-3 kali sehari reaksi yang akan ditimbulkan adalah keadaan mata bertambah agak bengkak dan merah ,itu pertanda adanya reaksi pengeluaran kotoran oleh mata.Insyaallah proses ini berlangsung hanya 3 hari dan setelah 3 hari tetes herbal Biotes akan melanjutkan fungsinya menuju proses penyembuhan.

b. Penyakit Katarak
Dosis & Cara pemakaian : 3 tetes 4 kali sehari
Reaksi Pengobatan : reaksi pertama akan terasa agak pedih .Insyaalah setelah pemakaian selama 1 minggu ,lapisan katarak akan menghilang sedikit demi sedikit.

c. Penyakit Glukosa & Saraf Mata
Dosis & cara pemakain : 3 tetes 6x sehari
Reaksi Pengobatan : Reaksi pertama ,mata akan terasa sedikit pedih setelah pemakaian 2 hari biasanya saf mata terasa tertarik dan agak sedikit pusing . Untuk penderita  Glukosa dan Saraf Mata yang parah, pada hari ke 3 atau ke 4 terasa sedikit sakit atau kaku dileher ,kepala agak sedikit pusing tetapi reaksi ini hanya berlangsung sementara .Setelah pemakaian selama 1 minggu penyakit mulai berkurang.
Untuk mengatasi gejala ringan ( Gatal-gatal terkena debu ,berair,mata merah dan kelilipan ) teteskan 2 tetes 2 kali sehari atau 3 tetes ,mata insyaallah akan bersih. Untuk membantu mengobati mata plus / minus dibawah 2 tanpa silinder . Aturan pakai 3 tetes 3 kali sehari untuk mempercepat sebaiknya di ikuti dengan minum jus wortel sebanyak 200 ml sehari 1 kali. Hindari pantangan dari dokter .Seperti membaca dalam ruangan gelap ,membaca sambil tidur, lama didepan komputer dan hindari penggunaan kaca mata yang tidak netral. Kecuali yang disarankan oleh Dokter.
Untuk Menjaga Kesehatan Mata
Aturan pakai  : 2 tetes 2x sehari

2. TELINGA
Telinga kotor teteskan 2 tetes 2 kali sehari. Selama ¾ hari kotoran akan dikeluarkan dari lubang  telinga ,setelah itu bersihkan dengan cutton buds.

Pengobatan Penyakit Congak (Kopok)

· Cara Pemakaian :
Teteskan 2 tetes 4 kali sehari
· Reaksi  Pengobatan :
Minggu pertama lendir akan keluar lebih banyak dan disertai dengan telinga mendengung dan agak sedikit pusing.

3. HIDUNG (Pengobatan Hidung Polip,Sinusitis,Dan Gurah )

Cara Pengobatan :
Teteskan 3 tetes 3 kali sehari dimasing-masing lubang hidung dengan posisi tidur terlentang dengan kepala tertengadah ,dan diamkan selama 1 menit .
Reaksi Pengobatan :
Biasanya untuk membantu mengobati hidung tidak begitu terasa,setelah memasuki hari ke 2 baru agak terasa sedikit sakit. Biasanya setelah ditetesi,dalam selang waktu 1 jam lendir ( ingus ) akan keluar agak banyak  ( tetes mata herbal Biotes bereaksi untuk membersihkan kotoran atau lendir yang ada dilubang hidung) . Setelah pemakaian rutin selama 4 hari biasanya setelah bangun pagi, lendir akan dikeluarkan. Jika pasien mengalami Sinusitis atau Polip, pada siang hari lendir akan keluar banyak ( tiap jam akan dikeluarkan) sampai rongga hidung pasien bersih. Jika rongga hidung telah bersih, pemakaian tetes mata herbal Biotes dilanjutkan sampai hari ke 14 (selama 2 minggu ) denga tujuan untuk membersihkan sisa lendir (kotoran) dalam kepala.
Selama proses pengobatan berlangsung, pasien mengalami reaksi  yang lain seperti : leher terasa sedikit kaku yang mengalami gejala tekanan darah tinggi. Mata berdenyut yang berarti pasen terdeteksi memiliki mata yang kurang sehat ( Plus atau Minus) ,Pandangan kabur ).

Telinga terasa berdengung dan rahang terasa sedikit sakit susah digerakan yang berarti pasien mengalami masalah kesehatan pada telinga.

Testimoni tetes mata herbal Biotes

Yudi 60Th ( Katarak ) Bandung
Kata Pak Dokter ,mata saya kena penyakit katarakan dan saya samapai tidak bisa melihat. Saran Pak Dokter, saya harus operasi mata. Kalau dioperasi saya tidak berani, apalagi biaya untuk operasi saya tidak mampu. Saya ini sudah orang tua dan tidak mampu mas ,Oleh tetangga saya disarankan untuk terapi pakai tetes mata herbal Biotes. Selama 10 hari ,saya mulai bisa melihat ,sehingga saya lanjutkan selama 1 bulan .Ada kemajuan dan semakin membaik penglihatan saya. Saya pun bisa melihat lagi,untuk penjegahan saya selalu pakai tetes herbal salama. Maturnuwun tetes mata herbal Biotes.

Agus 30 Th (Sinusitis) Jogja
Saya mengalami sinusitis sejak kecil (karena menghirup ketuban sewaktu lahir) atas saran dari saudara saya,saya mencoba tetes mata herbal Biotes. Saya tetesi lubang hidung 3 tetes kanan dan kiri pagi dan sore .Selama sebulan Alhamdulilah. Hasilnya luar biasa. Keluhan –keluhan yang saya rasakan sekarang hilang .Semoga tetes herbal salama bermamfaat untuk kita semua amin. Jazakummullah khoiron katsiron.

Windi 40 Th (Peradangan Telinga ) Surabaya
Telinga saya kemasukan air sampai 6 bln tidak bisa dikeluarkan ,sudah ke dokter tapi tidak ada perubahan bahkan divonis “ peradangan akut” di lubang atau gendang telinga. Telinga  kiri saya semakin hari semakin sulit untuk mendengar suara dan akhirnya tidak bisa mendengar ( budeg) . Setelah tau tetes mata herbal Biotes , saya tetesi selama 1 ½ bulan 3 tetes 3 kali sehari. reaksi 3 hari pertama rahang saya terasa sakit ,sampai sulit digerakan .Setelah itu mulai membaik dan tidak terasa sakit dan rahang bisa digerakan lagi dan menakjubkan lagi, lama-lama saya bisa mendengar lagi seperti semula. Terima kasih tetes mata herbal Biotes.
 
Tidak hanya bermanfaat untuk digunakan, biotes juga sangat bagus dipasaran dan banyak dicari orang, sehingga bagi anda yang ingin usaha sampingan dirumah bisa dijadikan salah satu pilihan barang yang sangat bagus untuk dijual dan sangat menguntungkan bagi bisnis usaha sampingan anda. cocok untuk anda yang ingin memiliki usaha sampingan dirumah, cukup dengan berjualan atau promosikan saja tetes mata herbal biotes ke keluarga, kerabat, teman atau bisa lewat online juga. Biotes kaya manfaat dan khusus untuk penyakit mata, hidung dan telinga. Sangat membantu sekali dalam proses penyembuhan penyakit tersebut.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Aneka Probiotik Terbaik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger